Cara Mengatasi Kanker Lambung

Tips Cara Mengatasi Kanker Lambung Dari Bahan Herbal

Cara Mengatasi Kanker Lambung :: Pernah tidak anda mendengar tentang kanker lambung ? Lambung adalah alat pencernaan berotot yang berbentuk seperti kantong. Bagian dalam dinding lambung berlipat-lipat. Bagian ini berguna untuk mengaduk makanan yang berasal dari kerongkongan. Dinding lambung juga menghasilkan asam klorida. Asam klorida atau asam lambung berguna untuk membunuh kuman-kuman yang masuk bersama makanan. Selain itu, di dalam lambung terdapat enzim pepsin dan renin. Enzim renin berfungsi mengendapkan protein susu menjadi kasein. Enzim pepsin berguna untuk mengubah protein menjadi asam amino. Di dalam lambung ini terjadi pencernaan secara mekanik dan kimiawi. Untuk itu atasi saja dengan pengobatan herbal “JELLY GAMAT GOLD G” yang akan membantu anda dalam menyembuhkan kanker lambung yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Tentang KANKER LAMBUNG:
Cara Mengatasi Kanker LambungKanker lambung ialah penyakit kanker yang terjadi di daerah perut yang berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi diberbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung. Kanker lambung terjadi ketika sel sel di perut kita tumbuh dan berkembang secara tidak normal. Sel di produksi secara berlebihan dari yang di perlukan. Dan sel sel yang lama pun tidak mati pada waktunya. Sel-sel abnormal inilah yang akan membentuk tumor kanker. Tumor biasanya bisa di hilangkan, tapi tumor kanker yang tidak ditangani akan menyebar keseluruh tubuh.

Apa yang menyebabkan kanker lambung?

Walaupun belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab kanker lambung, akan tetapi, faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung adalah:

  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi.
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran.
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung.
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok.

Apa saja yang menjadi gejala kanker lambung?

Kanker lambung memiliki sangat sedikit gejala atau bahkan tidak sama sekali pada tahap awal pertumbuhannya, sehingga pendeteksian dini sulit untuk dilakukan.

Seseorang bisa saja kehilangan selera makan, kehilangan berat badan mendadak, dan sakit kronis pada bagian perut. Akan tetapi rasa sakit pada perut atau dyspepsia (rasa sakit atau ketidaknyamanan yang terjadi pada perut bagian atas) merupakan gejala yang umum dan seringkali terjadi akibat darinaiknya asam lambung atau radang lambung. Karena itu banyak orang, bahkan dokter sekalipun tidak dapat dengan segera menduga adanya kanker lambung.

Inilah yang menjadi sebab utama mengapa kanker sering terlambat terdeteksi. Sedikit sekali terjadi gejala pada kanker lambung, dan cenderung terjadi pada tahap di mana kanker telah mencapai stadium lanjut, termasuk didalamnya adalah muntah-muntah dan keluarnya BAB dengan warna hitam pekat, yang juga merupakan tanda-tanda pendarahan.

Waspadai jika tanda diatas sering anda rasakan, kemungkinan besar anda terserang KANKER LAMBUNG yang haris diobati dengan obat yang aman tanpaa merudak organ tubuh lainnya, maka dari itu kami sarankan minum “JELLY GAMAT GOLD G” sekarangg juga ..

Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengatasi Kanker Lambung Aman Tanpa Efek Samping

  • Cara Mengatasi Kanker Lambung100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Cara Mengatasi Kanker Lambung Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal mujaran yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Diolah dengan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G ini memiliki khasiat empercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah .

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang laut yang mengungkap bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung.

Penelitian Menurut Beberapa Para Ahli :

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Demikan pembahasan tentang KANKER LAMBUNG dengan pengobatan “JELLY GAMAT GOLD G” Untuk itu segera atasi sekarang juga dengan “JELLY GAMAT GOLD G” yang sangat baik, aman dan 100% berbahan herbal dan tidak ada ZAT KIMIA sedikitpun didalamnya.

Untuk Pemesanan JELLY GAMAT GOLD G anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085 223 322 150 Atau pin BB 27E1F4F4
Dengan FORMAT seperti ini:

JGW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 
085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

JGW : 6 botol : Tiara Akbar : Jln BKR No 20, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 223 322 150

*INGAT CANTUMKAN KODE PRODUK “JGW” dalam Pemesanan Anda, JIKA TIDAK DICANTUMKAN MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!

  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli.
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli.
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli.
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

 

—Cara Mengatasi Kanker Lambung—

Tinggalkan komentar